Nikita Mirzani Berhijab, Begini Komentar Ustadz Yusuf Mansyur

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Nikita Mirzani di acara Pagi Pagi Pasti Happy pada Rabu (11/7) membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, artis kontroversial ini mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan menggunakan hijab.

Penampilan baru istri Dipo Latief ini juga membuat Ustadz Yusuf Mansyur terkejut. 

Mengunggah foto Nikita Mirzani, Ustadz Yusuf Mansyur mengomentari keputusan Nikita Mirzani berhijab. Ustadz Yusuf Mansyur menjelaskan, dari Nikita Mirzani ia belajar bahwa hidayah bisa datang kepada siapa saja.

"Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya," tulis Ustadz Yusuf Mansyur dalam keterangan fotonya, Rabu (11/7).

"Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang," lanjutnya.

Oleh karenanya, Ustadz Yusuf Mansyur berpesan jika memang ada orang yang sedang terjatuh, tidak boleh membencinya. Justru harus tetap berbaik sangka padanya. Ia pun berharap Nikita Mirzani bisa memberi inspirasi untuk anak muda lainnya.

"Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat... Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah. Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2," sambung Ustadz Yusuf Mansyur.

"Nikita... Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia," tutup Ustadz Yusuf Mansyur.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait