Sebulan Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Mengaku Risih Pakai Baju Terbuka

Supriyanto | 12 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani, artis yang dikenal seksi dan kontroversial kini sudah hijrah menjadi lebih relijius dengan pakaian tertutup, berhijab. Perubahan pada Nikita mengejutkan publik dan orang terdekat karena tidak menyangka.

Nikita Mirzani mengungkapkan, keinginan untuk berhijab sudah ada dalam benaknya sejak tiga tahun lalu. Kemudian mantap berhijab melalui proses perenungan sebulan dan saat Nikita sudah merasa risih untuk tampil terbuka.

"Ngga ada, bangun tidur pengen pakai aja. Jadi prosesnya itu sebetulnya dari satu bulan belakangan itu buka lemari mau pakai baju seksi kaya ngerasa risih gitu kan," ucap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

"Tapi coba lagi paksain tetap pakai, tapi kok risihnya ya, di badan itu kaya ngerasa udah nggak nyatu. Terus udah mulai pakai baju-baju lengan panjang, kemeja, pakai baju yang lehernya sampai atas, terus kok ngerasa enak gitu kan," terang Nikita Mirzani menambahkan.

Kegalauan dalam hati Nikita Mirzani pun mulai dirasakan. Kemudian, ibu dua anak itu konsultasi kepada ustad Maulana untuk meminta bimbingan.

"Terus hari minggu, tiba-tiba bangun mau keluar kok jadi pengen nangis, aku mikir 'kenapa ini ya? Kayanya nggak bisa deh kalau begini terus,'. Terus aku telpon pak Ustad Maulana, terus Niki cerita kalau Niki pengen berhijab, Niki kasih tahu beliau duluan karena Niki merasa cukup dekat dengan pak ustad ya, dia bisa tampung semua keluh kesah Niki, sedihnya senengnya. Dia datang langsung dari pengajiannya, terus dia nangis juga Niki nangis juga, ya udah sampai sekarang," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait