SMASH Kembali Eksis, Cherly Eks Cherybelle Merasa Iri?

Christiya Dika Handayani Kamis, 12 Juli 2018 14:10:00
SMASH Kembali Eksis, Cherly Eks Cherybelle Merasa Iri? (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband SMASH kembali eksis di industri musik Tanah Air setelah empat tahun vakum. Boyband yang terbentuk tahun 2010 ini mengumumkan karya terbaru mereka berjudul Fenomena pada Rabu (11/7).

Kembalinya SMASH tak hanya disambut antusias penggemarnya, tapi juga rekan seperjuangannya, Cherrybelle. Seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu industri musik Tanah Air sempat diramaikan dengan hadirnya boyband dan girlband. SMASH dan Cherrybelle menjadi grup idola yang digandrungi remaja Indonesia pada masanya.

Membagikan foto lawas Cherrybelle dan SMASH di Instagramnya, mantan leader Cherrybelle, Cherly mengaku tidak sabar menantikan karya terbaru SMASH. "Anyway seneng liat SMASH balik lagi, can’t wait to hear your new single! just like ur song! you guys always be the FENOMENA 18-7-18," tulis Cherly di keterangan fotonya, Rabu (11/7).

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya itu, istri dari Arthur Panjaitan ini juga seolah iri dengan comeback-nya SMASH dan menawarkan kepada delapan rekannya untuk mengikuti jejak SMASH comeback. "WOY Emak Emak comeback gakkk luu ??? Hahahahaha!," katanya.

Hal ini juga membuat Cherly teringat kembali masa-masanya saat dirinya masih aktif bersama Cherrybelle yang dirindukannya. Mulai dari latihan koreografi hingga beragam insiden yang mereka hadapi di panggung.

"Sumpah ya kangen juga liat masa masa ini kayak baru kemaren, dimana nyanyi sambilan dance tiap ari, bangun pagi tidur pagi, 33 province dalam 30 hari, ngafalin koreo buat konser dalam waktu setengah jam, tidur 80% di mobil kebangsaan, energy gak abis abis, loncat loncat ampe banyak insiden heels patah di stage, basecamp udah kayak museum sepatu, selalu khawatir kalo konser outdoor yg anginnya kenceng bgt secara rok tutu udah sangat mengembang! hahaha," lanjut Cherly.

Namun, saat ini semua kenangan tersebut hanya tinggal kenangan. Sebagian besar mantan personel Cherrybelle kini sudah menikah dan bahkan memiliki anak. Mulai dari Angel, Christy, Ryn, Felly dan Cherly sendiri yang saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya.

Cherly sudah menikah dan akan memiliki anak (Seno / Tabloidbintang.com)
Cherly sudah menikah dan akan memiliki anak (Seno / Tabloidbintang.com)

"Harus selalu ISTIMEWA tiap hari, menghibur tanpa lelah, selalu diminta gaya topang dagu setiap kali foto, padahal kan kita pengennya peace dan sekarang dah pada mau brojol. Sumpah sihh ga abis abis kalo diceritain. we surely thanks to the memories and twibi twiboy seantero indonesia yang mensupport kami tanpa lelah juga!," tutup Cherly.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.