Ustadz Maulana Berfirasat Nikita Mirzani Menemukan Hidayah Sejak Ramadhan 2018

Supriyanto | 12 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Maulana orang pertama yang dihubungi Nikita Mirzani untuk meminta bimbingan soal keinginan untuk berhijrah. Mendengar ungkapan isi hati Nikita, Ustadz Maulana pun menangis haru.

Ustadz Maulana mengatakan, sudah melihat perubahan pada Nikita Mirzani untuk berhijrah sudah sejak bulan ramadhan. Bahkan, ustadz pemilik jargon Jamaah oh Jamaah itu audah memiliki firasat Nikita bakal menemukan hidayah ke jalan yang lebih baik.

"Sebenarnya kalau berbicara kapan dia (Nikita Mirzani) berubah, ini mungkin sejak Ramadhan waktu ada program Ramadhan terus jadi bintang tamu," ungkap Ustadz Maulana di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

"Terus tiap hari ketemu, gerakannya ini saya bilang sama Fadli (presenter) ini betul-betul akan mendapatkan hidayah, Insya Allah," tambah Ustadz Maulana.

Saat dihubungi, usai mengisi tausiah Ustadz Maulana langsung ke kediaman Nikita Mirzani. Kepada Nikita, ustadz memberikan airaman rohani agar ibu dua anak itu makin mantap berhijab tanpa penyesalan.

"Ketika beliau mau berhijab, saya langsung menyambut baik. Sebagaimana awal perintah hijab itu. Perintah hijab itu terjadi waktu itu pertama kali. Sama halnya ketika Nikita minta saya mau berhijab ustadz, aku langsung datang. Artinya menyambut baik," pungkas Ustadz Maulana.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait