Maria Vania Buka Suara Soal Jersey yang Dikenakannya Menjadi Kutukan

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tersebar di media sosial meme presenter olahraga Maria Vania menggunakan jersey dari tim nasional sejumlah negara yang berlaga di ajang Piala Dunia 2018. Namun uniknya setiap jersey yang dikenakan Maria Vania selalu berujung pada kekalahan.

Banyak warganet membicakan sosok Maria Vania hingga namanya sempat menjadi viral di media sosial. Bahkan warganet ada yang  membuat meme yang menyimpulkan adanya Kutukan Jersey Maria Vania. Karena jersey yang dikenakannya selalu berguguran di Piala Dunia 2018. Sebut saja Jerman, Spanyol, Argentina, Brasil, dan Rusia.

Kami pun sempat berbincang dengan Maria Vania tentang hal ini. Dia juga bingung kenapa setiap jersey yang dikenakannya selalu berujung pada kekalahan.

"Aku enggak ngerti kenapa setiap jersey yang aku pakai selalu kalah," ucap Maria Vania berbincang dengan tabloidbintang.com di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

"Aku pasang fotoku misalnya Jerman lawan apa, dan Jerman kalah. Kemarin Rusia kalah juga gitu loh," sambungnya.

Maria Vania awalnya tidak bermaksud melakukan prediksi tim mana yang bakal angkat koper dengan menggunakan jersey. Dia cuma bermaksud untuk meramaikan ajang Piala Dunia 2018.

Maria Vania baru menyadari kalau jersey yang dikenakannya menjadi semacam kutukan setelah banyak netizen yang berkomentar. Bahkan banyak juga direct message masuk ke akun media sosialnya tentang hal itu.

"Aku baru ngehnya dari orang-orang, kenapa  ya setiap jersey yang kamu pakai selalu kalah. Iya juga ya semua jersey yang aku pakai kok semua kalah. Sampai orang bikin meme aku. Awalnya aku enggak percaya. Memang iya ya setiap jersey yang aku pakai selalu kalah?," Ungkap Maria Vania.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait