Dinar Candy Pakai Bra di Jalan, Netizen Ingatkan Janji Jika Prancis Menang

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 12 Juli 2018 19:50:00
Dinar Candy (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut sekaligus DJ seksi Dinar Candy berjanji jika tim Prancis, favoritnya masuk final Piala Dunia 2018, ia berjanji akan berjalan kaki di jalanan hanya menggunakan bra.

Pada Rabu (11/7), Prancis memenangkan pertandingan melawan Belgia. Dengan begitu, Prancis resmi masuk final Piala Dunia 2018.

Dinar Candy (Seno Susanto / tabloidbintang.com))
Dinar Candy (Seno Susanto / tabloidbintang.com))

Setelah kemenengan itu Dinar Candy menepati janjinya untuk memakai bra di jalanan. Dia pun memposting video saat dirinya berada di pinggir jalan hanya dengan memakai bra.

"Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis," tulisnya, Kamis (12/7).

Netizen tak menyangka jika Dinar Candy benar-benar menepati janjinya. Melihat aksinya itu, netizen justru menantang Dinar Candy kembali. Banyak yang menantang Dinar Candy melakukan hal lebih nekat jika Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

"Hahahaha klo france juara mo gimana lagi nih @dinar_candy," tantang salah satu netizen. "Kalau France juara janji buka semua kan ?" tantang netizen lainnya.

Sementara itu, tim Prancis akan beraksi di pertandingan final melawan Kroasia, yang juga berhasil masuk final setelah berhasil mengalahkan tim Inggris.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.