Ulang Tahun, Rizky Billar Dapat Kejutan dari Kekasihnya

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar mendapatkan kejutan istimewa dari wanita spesial di hari ulang tahunnya yang ke-23 pada Kamis (12/7). Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikannya di Instagram.

Dalam unggahannya, Rizky Billar terlihat berfoto bersama wanita bernama Syahra Larez. Disekitar keduanya tampak hiasan balon dan kado dari sebuah brand ternama. Tak hanya itu, di salah satu fotonya, Rizky Billar tak malu memamerkan pose mesranya dengan Syahra Larez yang tengah mencium pipinya.

"Special day + special people + someone special - martabak special. #muchasgracias," tulis Rizky Billar di keterangan unggahannya.

Senada dengan Rizky Billar, di akun Instagramnya, Syahra Larez juga memamerkan foto kebersamaannya dengan sang kekasih. Di keterangan unggahannya, wanita yang juga pernah membintangi sinetron Wanita Perindu Surga ini memberikan ucapan manis untuk Rizky Billar.

"Happy birthday to my cutie pie. Jika aku punya kekuatan, aku sudah menuliskan doa di hari ulang tahun kamu di langit. Jadi demua orang bisa melihat itu dari manaoun. Dan tahu betapa besarnya cinta aku sama kamu. Sekali lagi happy birthday baby," tulis Syahra Larez.

Sontak saja unggahan ini pun tak hanya dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Kebanyakan dari mereka juga mengaku patah hati melihat kemesraan Rizky Billar dan kekasihnya.

"Yah potek liat nya," komentar netizen.

"Terpotek potek hati neng bang @rizkybillar," sambung netizen lain.

"Dillaaaaaa ternyata lee min ho ku udah punya pacar," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait