Pevita Pearce Mengakui Dirinya Mengenal Dekat Ariel NOAH

Wayan Diananto | 16 Juli 2018 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari setelah isu kedekatannya dengan Ariel NOAH mencuat mencuat, Pevita Pearce sempat deg-degan saat berada di pusat perbelanjaan. Jangan-jangan ada tangan iseng yang membawa ponsel pintar mengabadikan kegiatannya tanpa sepengetahuannya.

Ada pula yang mengusulkan agar lawan main Raditya Dika di film The Guys ini menyampaikan klarifikasi lewat akun pribadi. Masalahnya, membahas gosip di medsos tak membuat Pevita nyaman. 

Pevita Pearce lebih senang membicarakan karya terbaru atau buku menarik yang sedang ia baca ketimbang membahas berita yang salah. “Dengan adanya kesempatan bertemu Anda, saya bisa sampaikan klarifikasi. Buat saya, isu itu memanipulasi fakta yang ada,” tukas dia. 

Meski demikian, aktris kelahiran 6 Oktober ini tidak menampik fakta mengenal Ariel. Perkenalan Pevita-Ariel terjadi saat keduanya syuting videoklip “Hidup untukmu, Mati tanpamu” dari album Seperti Seharusnya rilisan Musica Studio’s, 6 tahun silam. Pevita menyebutnya sebagai kerja profesional. Setelahnya, mereka jarang bertemu. 

“Kami sebatas saling kenal,” ujar Pevita Pearce ringkas. Andai boleh mengimbau, Pevita mengajak khalayak agar jangan mudah terpancing gosip.

“Mungkin ada orang-orang yang enggak terlalu banyak aktivitas atau mencari pelarian dengan melakukan kegiatan kurang produktif, salah satunya mengasup isu-isu di medsos. Mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati. Saya hati-hati bergaul saja, masih terpeleset gosip, kan?” seloroh Pevita Pearce.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait