Sheila Marcia Galau Karena 2 Anaknya Dibawa Pergi Mantan Suami?

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 13 Juli 2018 11:10:23
Sheila Marcia ternyata sibuk mencari anak-anaknya dari pernikahan dengan Kiki Mirano. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak ada kabar, Sheila Marcia ternyata sibuk mencari anak-anaknya dari pernikahan dengan Kiki Mirano. Lewat Instagram, Sheila Marcia mengungkapkan rasa rindunya kepada anak-anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. 

Sementara itu, salah satu keluarga Sheila Marcia mencari dua anak Sheila Marcia yang kini berada bersama ayah mereka, Kiki Mirano. Dari pesan yang disebarkan oleh keluarga Sheila Marcia, disebutkan jika Kiki Mirano dan dua anaknya terakhir terlihat di sekitar Yogyakarta. 

Sheila Marcia mencari anaknya. (Instagram)
Sheila Marcia mencari anaknya. (Instagram)

Kabar tersebut diunggah di akun gosip @lambe_turah, Kamis (12/7). "Perasaan sich minceu kenal ama yang di cari di WA itu. 33 nya minceu kenal. Yang dua khan anak nya mbak sheila. Yang atu lhaaa bukan nya itu mantan nya yaks. Pantesan story nya mba sheila galau mulu. Mungkin lagi nyariin anak anaknya kale yaa..Weitsss minceu doain yang terbaik buat semuanyaaaah aja dah. Bagaimanapun juga Kepentingan dan keselamatan anak anak lah yang harus diutamakan," tulis akun tersebut. 

Netizen menduga Sheila Marcia dan mantan suaminya memperebutkan hak asuh anak mereka. Hingga akhirnya membawa pergi paksa anak-anaknya. 

"Duh miris banget baca beritanya. Tapi lebih baik jangan bawa kabur. Kan bisa banding ke pengadilan minta hak asuh dg alasan ketidaklayakan," tulis netizen. 

"Kesalahan ke2 orangtuanya....kasihan ank jd korban..hoiii ortu mom n pop nya...bicara dong komunikasi yg bener,kasihan anak2 mu...bingung krn mereka sayang keduanya," tulis netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.