Ryuji Utomo Foto Bareng Wanita dan Berniat Menikahinya, Ini Reaksi Ariel Tatum

Christiya Dika Handayani | 13 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum beberapa waktu lalu menghapus semua foto kebersamaannya dengan pesepakbola, Ryuji Utomo. Rupanya, hubungan Ariel dengan pemain yang pernah memperkuat klub Persija itu telah berakhir.

Pasalnya, Ryuji Utomo kini sudah move-on. Terlihat di akun Instagramnya, Ryuji Utomo memperkenalkan pasangan barunya yang diketahui bernama Shabrina Ayu.

Mengiringi unggahan, Ryuji Utomo menceritakan soal perilaku Shabrina Ayu yang sebenarnya. Ryuji menilai sosok Shabrina sebagai orang yang rendah hati dan tidak lupa beribadah. Ia pun menuliskan ucapan terima kasihnya untuk Shabrina.

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar," tulis Ryuji Utomo di keterangan fotonya.

Namun sebelum ditanya netizen, pesepakbola yang kini memperkuat klub Thailand ini telah lebih dulu menjelaskan status hubungannya dengan pembawa acara Highlights Moto GP itu. Ryuji menjelaskan bahwa ia tidak berpacaran dengan Shabrina, tetapi ia memiliki niat untuk beribadah dengan mempersuntingnya.

"Terus abis ini pasti pada nanya, 'ini pacar baru bang?' Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. #sabicuy #shabricuy," tutup Ryuji Utomo.

Uniknya, di unggahan ini Ariel Tatum ikut memberikan komentar. Alih-alih marah atau cemburu, Ariel justru mendoakan niat baik keduanya untuk melangkah ke pelaminan.

"Aaaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twoooo," komentar Ariel Tatum dengan emoticon berbentuk hati di belakangnya.

Komentar ini pun dibalas Ryuji Utomo dengan ungkapan, "@arieltatum aminn, terimakasih arieel!."

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait