Yuni Shara Posting Foto Bareng Maia Estianty, Bayangan Irwan Mussry Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 13 Juli 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty terbang ke Malang menggunakan jet pribadi untuk memenuhi keinginan makan bakso dan sejumlah jajanan lainnya. Maia Estianty terbang ke Malang ditemani Yuni Shara dan Dita alias Meichan.

Hal ini diketahui dari unggahan Maia Estianty di Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan Kamis (12/7), Maia Estyanti tampil santai mengenakan jaket hijau, sedang Yuni Shara dan Meichan kompak mengenakan busana putih.

Tak hanya mencicipi kuliner, saat berada di Malang, Maia Estianty pun bertemu dengan Momo eks vokalis Geisha. 

"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol.... Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya. 

Tak hanya Maia Estianty, Yuni Shara yang ikut dalam penerbangan itu rupanya juga membagikan foto momen yang sama di Instagramnya. Menariknya, dalam unggahan Yuni Shara, netizen mendapati jika Irwan Mussry yang belakangan santer dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Maia Estyanti juga ada di pesawat yang sama.

Hal ini disadari netizen dari pantulan bayangan sosok yang diduga Irwan Mussry. Sosok yang diyakini Irwan Mussry duduk di sisi lain pesawat jet tersebut. Hal ini pun sontak menjadi bahasan netizen. Beberapa bahkan meyakini jika Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah resmi menikah dan memberikan selamat. 

"Haha di kaca keliatan pak IM nya..klau di post bunda maia di blurr... kacanya. Ehh..eh..ketahuan..tp ikut senang ya bun may...," celetuk netizen. 

"Ikut seneng lihat bunmai dkk juga pak@irwanmusry, selalu bersama ....semoga selalu samawa untuk bunmai dan pak Irwanmusry, dua2nya terlihat pasangan serasi," kata netizen lain. 

"Ahaahaaa.. teh yuniii bocoorrr, ada Mr IM ketangkap kamera. Finally, congrats ya Bundaku tersyg @maiaestiantyreal Langgeng terus hubnya," ujar netizen lainnya. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait