2 Anaknya Dikabarkan Dibawa Kabur Mantan Suami, Sheila Marcia Tulis Klarifikasi

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 13 Juli 2018 15:20:23
klarifikasi Sheila Marcia menuai pro dan kontra dari netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia memposting klarifikasi soal kabar dua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano yang dibawa kabur oleh mantan suaminya, Kiki Mirano. 

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya diblok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja, namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya namun sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2," tulis Sheila Marcia di unggahannya, Jumat (13/7). 

Klarifikasi Sheila Marcia. (Instagram)
Klarifikasi Sheila Marcia. (Instagram)

Postingan tersebut kemudian diunggah di akun gosip @lambe_turah. "Alhamdulillah. Sudah ada komunikasi baek baek lagi. Yang penting sama sama sayang anak dan mengedepankan kepentingan anak. All the best buat Mba Ila dan keluarga. Semoga semuanya indah," tulis akun tersebut. 

Namun ternyata klarifikasi itu justru menuai pro dan kontra dari netizen. Satu sisi netizen menuding Sheila Marcia hanya mencari sensasi, sementara netizen lainnya justru ikut bersimpati dengan kejadian yang dialami Sheila Marcia dengan anak-anaknya. 

"Cari sensasi biar nanti di undang di tv lgi, msak bpak sendiri nyulik anak nya sendiri aneh," komentar kontra dari netizen. 

"Please jangan menghujat maknya sebandel apapun orang tua di lihat public belum tentu semuanya bener dan sebejat apapun orang tua ga akan bawa anak anak yang masih kecil untuk dompleng popularitas .. Dia ngerasain hamil melahirkan menaruh nyawanya saya rasa seburuk apapun seorang ibu tetep hati kecilnya berusaha yang terbaik untuk anaknya," kata netizen yang pro dengan kondisi Sheila Marcia. 

(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.