Sebut Sekolah Tidak Penting, Rara Juara 2 LIDA Di-bully Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rara, juara dua Liga Dangdut Indonesia (LIDA), jadi perbincangan setelah salah satu videonya viral. Di video tersebut, penyanyi dangdut yang lahir pada 6 Desember 2001 itu mengungkapkan jika sekolah bukan lah hal yang penting. 

"Sekolah sekarang tuh ndak penting. Ndak penting sekolah tuh," katanya dalam video yang beredar dan diunggah ulang di akun gosip @mak.kepo, Jumat (13/7). 

Masih dipostingan yang sama, akun @mak.kepo juga memajang sebuah video yang diambil saat Rara jumpa pers dengan pihak penyelenggara LIDA. Di video itu disebutkan bahwa pihak penyelenggara LIDA selalu berusaha memprioritaskan pendidikan para talennya. Tentunya pernyataan itu berbanding terbalik dengan kata-kata Rara LIDA yang menganggap sekolah tidak penting. 

Karena video itu, netizen menganggap Rara LIDA terbuai dengan keartisan dan juga nama besarnya. Penyanyi bernama asli Tiara Ramadhani itu juga dianggap sombong dan bisa berakibat buruk pada karir yang baru saja dimulainya. 

"Dia bilang begitu karena dia pikir sudah jadi artis jadi buat apa sekolah! Padahal pendidikan itu sangat lah penting Emang dia selama nya mau terkenal dan mendapatkan uang dari dunia keartisan??? Miris pemikiran yang sangat dangkal," komentar netizen. 

"Belagu..amat..sekolah tu no 1..pasti akan redup ..kalau blum2 dah sombong," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait