Mawar De Jongh Batal Lakukan Tradisi Ini di Piala Dunia 2018

Andira Putri | 13 Juli 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh merupakan salah satu selebriti pecinta sepak bola. Mawar De Jongh selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan gelaran Piala Dunia.

Sambil menonton Piala Dunia, Mawar De Jongh memiliki tradisi menarik dengan sang ayah. Mereka saling menelepon ketika Timnas Belanda tengah bertanding.

"Itu dulu ada tradisi keluarga. Setiap Belanda lagi main di Piala Dunia, aku harus nonton terus kabar-kabaran sama Papaku. Kita bilang, 'Ini sudah gol! Sekarang 1-0'," tutur Mawar De Jongh ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Mawar De Jongh memang mengidolakan Timnas Belanda sejak kecil. Hal tersebut terbilang wajar mengingat Mawar De Jongh memiliki darah Belanda dari ayahnya.

"Dari kecil, aku suka bola. Aku mengidolakan Belanda. Pemain favoritku adalah Robin Van Persie dan Wesley Sneijder. Kalau sudah lihat mereka, aku kayak semangat," ujar Mawar De Jongh. 

Sayang, tradisi Mawar De Jongh dan sang ayah urung dilakukan di Piala Dunia 2018. Ini karena Belanda gagal lolos babak kualifikasi perhelatan tersebut. 

"Enggak ada tradisi. Jadi sekarang cuma nonton kalau Portugal main," lanjut Mawar De Jongh. Sialnya, Portugal tidak bernasib lebih baik dari Belanda. Portugal tersingkir setelah kalah dari Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait