Portugal Tersingkir, Mawar De Jongh Tidak Semangat Nonton Piala Dunia 2018

Andira Putri | 13 Juli 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh sempat merasakan euforia Piala Dunia 2018. Aktris muda ini mengaku sebagai pendukung Timnas Portugal.

Alasan Mawar De Jongh mendukung Portugal dalam Piala Dunia 2018 tidak semata karena penampilan Cristiano Ronaldo saja. Tetapi, Mawar De Jongh terkesan dengan permainan mereka di lapangan hijau.

"Lima belas persen dari jawaban pertanyaan mengapa dukung Portugal itu karena Ronaldo. Sisanya karena melihat penampilan mereka dari Piala Dunia sebelumnya," ujar Mawar De Jongh dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Sayang, Portugal tersingkir dalam babak 16 besar. Portugal dikalahkan oleh Uruguay dengan skor 1-2. Kekalahan Portugal membuat Mawar De Jongh tidak lagi bersemangat menonton Piala Dunia 2018.

"Tadinya aku nonton terus. Cuma karena Portugal sudah nggak melanjutkan ke sesi final jadi enggak excited lagi," kata Mawar De Jongh.

Kekecewaan Mawar De Jongh bertambah jika mengingat nasib Belanda. Timnas dari negara asal ayah Mawar De Jongh tersebut tidak lolos kualifikasi Piala Dunia 2018. Padahal Belanda merupakan jagoan pertama Mawar De Jongh.

"Sebenarnya aku nonton Portugal karena Belanda enggak masuk. Biarpun enggak masuk, aku tetap support mereka sih. Orang itu ada naik turunnya juga," pungkas Mawar De Jongh.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait