Kekasih Deddy Corbuzier Unggah Foto Bareng Sophia Latjuba, Netizen: Kayak Kembar

Ulfa Gusti Utami | 13 Juli 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Sabrina Chairunisa mendadak diperbincangkan usai foto bersama Deddy Corbuzier tersebar di media sosial. Tak terima, Deddy Corbuzier sempat melabrak akun gosip yang mengunggah fotonya tersebut. 

Kamis (12/7), wanita yang pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia di tahun 2011 itu mengunggah foto bersama Sophia Latjuba di Instagramnya. Dalam keterangan foto, Sabrina Chairunisa menulis selama ini tidak pernah menjadi penggemar siapa pun kecuali Sophia Latjuba. Ia bahkan mengaku sudah menggemari mantan kekasih Ariel NOAH tersebut sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

"The true definition of timeless beauty @sophia_latjuba88. Ngga pernah ngefans sm siapapun, but this one!!! The one and only! Suka bgt dari jaman gw TK pd saat beliau jd bintang iklan lux," ungkap Sabrina Chairunisa.

Dalam unggahan itu, Sabrina Chairunisa mengenakan busana hitam dengan rambut dibiarkan tergerai. Sementara Sophia Latjuba yang berada di sebelahnya tak kalah memukau dengan mengenakan kemeja putih.  

Melihat unggahan ini, netizen ramai memberikan komentar. Kebanyakan memuji kecantikan keduanya. Menariknya, tak sedikit netizen yang mengatakan wajah Sabrina Chairunisa dan Sophia Latjuba terlihat seperti kembar. 

"Sama2 cantiiikkk pake bangettt diliat2 mirip ternyataaa," ungkap netizen.

"Hooh. 11 12 ma sophia jadi kaya kembar ya beda warna rambut aja nih," ujar netizen lain. 

"Sumpah kalian mirip bgt tau. Kakak adek yg tertukar ya ? hehehe," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait