Dikabarkan Berbadan Dua, Nikita Mirzani: Kalau Memang Hamil kan Ada Lakinya

Altov Johar | 14 Juli 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikabarkan tengah berbadan dua. Rumor itu berembus lewat unggahan akun gosip, tentang percakapan Nikita Mirzani dengan orang yang diduga temannya. Nikita Mirzani disebut-sebut tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Disinggung tentang kabar tersebut, Nikita Mirzani menjawab dengan santai. Sekalipun benar adanya, toh saat ini dirinya sudah memiliki suami. Dikatakannya, berarti kehamilan itu tidak terjadi di luar nikah.

"Ya kalau memang hamil kan ada lakinya, kenapa? Ya kalau memang hamil kan ada suaminya. Kan enggak hamil di luar nikah," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Kembali dicecar tentang kabar kehamilannya, Nikita Mirzani tetap mengelak. Dia sendiri mengaku heran dari mana berita itu berembus. Nikita Mirzani mengatakan, kalau memang benar seiring waktu akan terlihat dari perutnya yang membuncit.

"Ya nanti tunggu sajalah kalau memang melendung. Lu tahunya dari mana, gue aja enggak tahu. Belum tahu. Lo dapat gambar dari mana?" pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait