Berduaan dengan Bule, Wajah dan Leher Irma Dharmawangsa Bikin Salah Fokus

Altov Johar | 15 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Irma Dharmawangsa tepergok tengah berduaan dengan pria bule, di sebuah tempat hiburan malam di Bali. Terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Dalam video tersebut, Irma Dharmawangsa yang dalam balutan busana pink, berdansa dengan pria bule sambil memegang segelas minuman. 

"Lhaaa Mba Irma Darma asyek goyang ama babang bule di bali. Terus bang riki cuaca kemaren gimanaaaaaa dungs. Ga jadi apa gimana mbaaa..." tulis akun lambe turah, sebagai keterangan video yang diunggahnya, Jumat (13/7).

Tak sedikit netizen yang bereaksi melihat video itu. Tapi kebanyakan mereka salah fokus terhadap leher Irma, yang dinilai kontras dengan makeup wajahnya. Semisal dari akun @vie_ludvia.

"Anjirrr muka ama leher kontras banget..dempulannya," tulis akun tersebut.

Komentar senada juga datang dari netizen lainnya. "Aseli salfok sama mukanya, pake bedak brp tumpukan itu," tulis akun @selviedewi.

"Salfok sama bedak nya berapa kilo ya?" tulis akun @olifwonsub.

Tak hanya makeup Irma yang terkesan kontras dengan bagian lehernya, netizen juga bertanya tentang hubungan pedangdut tersebut dengan Ricky Cuaca.  Irma Dharmawangsa dan Ricky Cuaca sempat mengaku berpacaran sejak 27 April 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait