Maia Estianty Segera Menikah dengan Irwan Mussry?

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dikabarkan segera menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Kabar ini diketahui dari salah satu sahabat Maia Estianty, yang kerap disapa dengan nama Papah Edwan.

Di instagram storiesnya, Papah Edwan ditanyai kabar Geng Tempe, yang merupakan geng dirinya bersama beberapa selebriti lainnya, termasuk Maia Estianty. Dia menjawab tengah menyiapkan hari bahagia untuk ibu Al, El dan Dul.

"Baik.. lagi nyiapin big day nya bunda @maiaestiantyreal !!!" tulisnya. Namun saat ditanya kapan hari bahagia itu berlangsung, Papah Edwan enggan menjawabnya. "Nah, bunda @maiaestiantyreal aja yg nanti ngasih pengumuman yaaa," tulisnya.

Unggahan itu langsung masuk akun gosip lambe_turah. Akun gosip itu justru mengajak netizen menebak mengenai status pernikahan Maia Estianty.

"Lagi pada nyobain fitur tanya jawab yaks. Kalo minceu mah mau nya tanyanya bukan kapan bunmai nikah nya. Tapi.. Udaaaaah apa belummmm?? Hayoooo Bisa dijawab ndak kira kira ??" kata Lambe_turah, Minggu (15/7), yang bertanya mengenai status pernikahan Maia Estianty.

Netizen ikut tebak-tebakan mengenai pernikahan tersebut. Banyak yang menduga mantan istri Ahmad Dhani itu sudah menikah kembali dengaj Irwan Mussry, namun tak dipublikasikan. "Nikahnya mgkin sdah. Tpi gak di publik," kata netizen tersebut.

Sementara itu, netizen lainnya, mengatakan mendukung jika benar Maia Estianty telah meresmikan hubungannya dengan Irwan Mussry.

"Kalau emang bunda maia udh nikah ya syukur alhamdullilah lah di doain supaya langgeng," komentar netizen tersebut.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait