Ajak Atta Halilintar Main Film 13 The Haunted, Raffi Ahmad Akui Kesulitan Ini

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juli 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dalam produksi film terbarunya berjudul 13 The Haunted, menggaet banyak figur anak muda kekinian. Mereka adalah Mikha Tambayong, Al Ghazali, Achmad Megantara, Marsha Aruan, Atta Halilintar dan yang lainnya.

Raffi Ahmad yang ditemui di Lagoon Avenue, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/7) mengatakan bahwa dirinya cukup kesulitan mengumpulkan para pemain generasi milenial. Dan yang paling sulit dirasakan Raffi, adalah ketika mengajak Atta Halilintar.

"Justru aku yang berterima kasih mereka mau. Kayak Atta Halilintar, jadwalnya susah," ucap Raffi Ahmad.

Bagi Atta Halilintar, film 13 The Haunted merupakan film pertama, meski sejatinya dia sudah sangat akrab dengan lensa kamera dengan kapasitanya sebagai seorang Youtuber. Atta Halilintar mengaku tertantang untuk ikut bermain di film yang diproduseri Raffi Ahmad karena tertarik dengan alur ceritanya.

"Menurut gue ini beda dari yang lain. Ada suatu keunggulan story yang gue pengin banget ada di story ini. Yang gue nontonnya aja kayak, ih ini benar yang kemarin kita syuting hasilnya kayak gini. Gokil banget. Gue beruntung bisa kerjasama di proyek film 13 The Haunted ini," ungkap Atta Halilintar.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait