Ashanty Minta Anang Hermansyah Berhenti Jadi Anggota DPR

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty, Aurel dan Azriel sepakat meminta Anang Hermansyah untuk berhenti jadi anggota DPR setelah masa tugasnya di periode ini berakhir. Mereka ingin Anang kembali ke tengah-tengah keluarga dan bebas seperti dulu lagi.

"Mas Anang mungkin ada kabar terbaru. Insya Allah keluarga meminta Mas Anang untuk tidak meneruskan di DPR. Ini tahun terakhirnya di DPR," ujar Ashanty saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Selama ini tugas Anang Hermansyah di DPR, kata Ashanty, sudah berjalan dengan cukup baik. Salah satu visi kenapa Anang mau maju menjadi anggota DPR karena ingin memperbaiki benang kusut hak cipta dan undang-undang tentang musik. Dan hal itu sudah dilakukan Anang Hermansyah.

"Mas Anang kemarin masuk ke DPR kan tujuannya ingin Undang-undang musik bisa masuk ke Prolegnas.Alhamdulillah setelah puluhan tahun, masuk juga. Walaupun mungkin orang tidak melihat, tapi apa yang dia kerjakan 5 tahun ini ada hasilnya, Alhamdulillah," papar Ashanty

Anang Hermansyah di tempat yang sama mengamini pernyataan Ashanty. Dia merasa kiprahnya di panggung politik Senayan sudah selesai dan ingin kembali bekerja sebagai seniman.

"Memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu mudah-mudahan lebih sehat. Saya akan kembali lagi jadi seniman lagi meski sebenarnya kemarin tetap seniman juga," ungkap Anang Hermansyah.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait