Ashanty Minta Anang Hermansyah Berhenti Jadi Anggota DPR

Abdul Rahman Syaukani Senin, 16 Juli 2018 12:40:00
Ashanty Minta Anang Hermansyah Berhenti Jadi Anggota DPR (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty, Aurel dan Azriel sepakat meminta Anang Hermansyah untuk berhenti jadi anggota DPR setelah masa tugasnya di periode ini berakhir. Mereka ingin Anang kembali ke tengah-tengah keluarga dan bebas seperti dulu lagi.

"Mas Anang mungkin ada kabar terbaru. Insya Allah keluarga meminta Mas Anang untuk tidak meneruskan di DPR. Ini tahun terakhirnya di DPR," ujar Ashanty saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Selama ini tugas Anang Hermansyah di DPR, kata Ashanty, sudah berjalan dengan cukup baik. Salah satu visi kenapa Anang mau maju menjadi anggota DPR karena ingin memperbaiki benang kusut hak cipta dan undang-undang tentang musik. Dan hal itu sudah dilakukan Anang Hermansyah.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Mas Anang kemarin masuk ke DPR kan tujuannya ingin Undang-undang musik bisa masuk ke Prolegnas.Alhamdulillah setelah puluhan tahun, masuk juga. Walaupun mungkin orang tidak melihat, tapi apa yang dia kerjakan 5 tahun ini ada hasilnya, Alhamdulillah," papar Ashanty

Anang Hermansyah di tempat yang sama mengamini pernyataan Ashanty. Dia merasa kiprahnya di panggung politik Senayan sudah selesai dan ingin kembali bekerja sebagai seniman.

"Memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu mudah-mudahan lebih sehat. Saya akan kembali lagi jadi seniman lagi meski sebenarnya kemarin tetap seniman juga," ungkap Anang Hermansyah.

(man / wida)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.