Disebut Seperti Bowo Tik Tok, Demian Aditya Ungkap Kekecewaannya

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesulap Demian Aditya kecewa dirinya disebut seperti Bowo Tik Tok. Dia pun menuliskan kekecewaannya itu di Instagram Stories-nya. 

"Sorry magician Medan, gw mengurungkan niat untuk ketemu kalian karena niat baik gw malah dikatain kayak Bowo Tiktok sama salah satu dari kalian," tulis Demian Aditya, Minggu (15/7). 

Ternyata kejadian ini berawal dari kumpulan magician Medan yang ingin bertemu dengan suami Sara Wijayanto itu. Namun pihak Demian Aditya meminya bayaran sebesar Rp 250 ribu. Merasa diberatkan, salah satu perwakilan magician Medan mengungkapkan Demian Aditya tak berbeda dengan Bowo Tik Tok yang mengambil kesempatan mencari uang dari penggemarnya. 

Sementara itu, pihak Demian Aditya menjelaskan jika uang tersebut diperlukan untuk menyewa tempat agar pertemuan mereka lebih privat dan tak terganggu banyak orang. Karena sudah terlanjur ramai, postingan itu akhirnya masuk akun gosip @lambe_turah. 

"Lhaa masih aja rame tiktokan. Ada apa dengan tiktok dah. Minceu aja belum kenalan ama babang tiktok. Emang mit and grit ama tiktok bayar karcis gitu ya. Kaya naik odong odong dong," tulis akun tersebut, Senin (16/7). 

Lucunya netizen justru mengomentari nama Bowo Tik Tok yang ikut dibawa-bawa. "Kasihan si bowo di bawa2 euyy....apa salah bowo bang," komentar netizen. 

Sementara yang mengomentari masalah itu pun tetap mengasihani nama Bowo Tik Tok yang jadi ikut terbawa dalam masalah Demian Aditya dan magician Medan.

"Harusnya minta pihak pengundang yg sediain tempat plus akomodasi sekalian biar ga salah persepsi.. btw si bowo cian bgt jd dibawa2," kata netizen tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait