Dituding Makan Uang Rakyat, Ashanty Sedih

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juli 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty mengatakan Anang Hermansyah tak akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR setelah periode 2014-2019 berakhir. 

Alasannya, keluarga ingin Anang menjadi seniman saja dibanding kembali berkantor di Senayan karena kerap mendapat fitnah dari orang-orang. Salah satunya, keluarga Hermansyah disebut makan uang rakyat.

"Agak pusing kalau Mas Anang masih di DPR. Apa-apa dibilang uang rakyat tuh. Semuanya jadi uang rakyat," ucap Ashanty saat ditemui di bilangan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Ashanty tidak terima segala yang dimilikinya bersama Anang Hermansyah dibilang uang rakyat. Karena selama ini dia dan keluarga bekerja keras di dunia hiburan Tanah Air.

"Jujur, aku merasa kerja dari pagi ke pagi kayak enggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Dibilangnya, wah ini anggota DPR makan uang rakyat, padahal enggak semua orang di DPR kayak gitu (korupsi)," tuturnya.

Ashanty merasa lebih tenang dan nyaman jika Anang Hermansyah kembali sebagai penyanyi.  "Mudah-mudahan bisa kembali ke keluarga, bantu bisnis kelurga dan menyanyi lagi," ucap Ashanty.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait