Soal Momongan, Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Bersikap Santai

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak menunda memiliki momongan. Tapi mereka juga tak kejar target untuk secepatnya mendapatkan keturunan.

"Ya kita diberikan, kita nikmati. Kalau belum diberikan berarti belum rezeki kita. Tapi ya kita pasti berdua untuk mendapatkan yang terbaik. Kalau memang itu jalannya kita dikasih, pasti akan terima," ujar Dimas Anggara ditemui di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7). 

Senada dengan sang suami, Nadine Chandrawinata juga mengaku santai perihal memiliki anak. Dia yakin Tuhan tahu waktu yang tepat kapan mereka berdua siap menjadi orang tua. 

"Mau itu cepat, mau itu lama. Ya itu pasti Tuhan lah yang tahu yang paling tepat buat kita. Tapi yang pasti dari kita berdua kita enggak mau menunda-nunda juga, kita juga mau cepat-cepa juga enggak, mau lama-lamai juga enggak ya," tutur Nadine Chandrawinata. 

Katanya, yang penting semua berjalan dengan baik dan apa adanya tanpa ada paksaan. "Pokoknya semua berjalan dengan apa adanya," tutup Nadine Chandrawinata. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait