Hubungan dengan Dipo Latief Diisukan Bermasalah, Nikita Mirzani: Tanya Uya Kuya

Supriyanto | 16 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku sudah hijrah, penampilannya pun kini tertutup dengan berhijab. Muncul kabar, perubahan Nikita Mirzani lantaran ada hubungan rumah tangganya dengan Dipo Latief sedang bermasalah.

Bahkan, Jumat (13/7) sore di acara Rumpi No Secret, Nikita Mirzani menangis tatkala diperlihatkan foto suaminya, Dipo Latief dan almarhum kedua orang tuanya.

Nikita Mirzani tak menyangkal merasa tersentuh saat foto-foto orang terdekatnya ditampilkan. Saat ditanya apa yang membuatnya menangis saat melihat foto Dipo, Nikita enggan menjawab.

"Noh tanya papi noh, tanya papi Uya," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Nikita mengatakan, Uya Kuya mengetahui betul masalah dan perasaan yang sedang dihadapinya. Karena sebelum mantap berhijab, Nikita sempat konsultasi kepada Uya Kuya.

"Lu tanya dia (Uya Kuya) nih dia tahu semua," kata Nikita tersenyum lebar sambil masuk ke dalam mobilnya.

Namun, Uya Kuya yang ada di dekat Nikita malah menimpali dengan candaan. "Wah nggak tahu gue. Dia nangis liat foto gue kali," pungkas Uya Kuya berjalan menuju mobil.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait