Tanggapi Komentar Nyinyir, Nikita Mirzani Isyaratkan Kelak Akan Buka Hijab?

Ulfa Gusti Utami | 16 Juli 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjadi sorotan publik setelah memutuskan berhijab. Ada yang menyambut baik keputusan ibu dua anak ini, namun ada pula yang menganggap jika perubahan yang dilakukan Nikita Mirzani hanyalah sementara.

Melihat beragam reaksi yang muncul dari publik, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Minggu (15/7), Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih pada pihak yang telah mendukungnya serta menegur netizen yang kerap kali memberikan komentar nyinyir.

"Buat para netizen terimakasih karena sudah care sama saya. yang sama mau cukuplah kalian mengatur hidup saya. Kalian bukan keluarga saya. Dan kalian tidak tahu apa-apa tentang perjalanan hidup saya," buka Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Nikita Mirzani  menjelaskan jika diirinya tengah menikmati proses hijrahnya.

Pernyataan Nikita Mirzani ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita ke Instagram. Menariknya, usai dibagikan kembali, pernyataan Nikita Mirzani ini malah membuat heboh netizen. Pasalnya, dalam unggahannya ia sempat meyinggung soal kembali membuka hijab. 

"Nanti sewaktu2 saya melepas hijab saya. Kalian juga lah org2 yg akan menghujat saya. Jadi biar kan saya menikmati proses hijrah nya saya," Lanjut Nikita Mirzani. 

Melihat pernyataan Nikita Mirzani tersebut, netizen kembali memberikan berbagai komentar. Ada yang menduga-duga jika kelak Nikita Mirzani akan membuka hijabnya dan ada pula yang meminta agar ia tak ambil pusing soal hujatan netizen lain. 

"Kayaknya ada niat melepas hijab deh dari omongannya," celetuk netizen.

"Kayak bimbang gitu, pernyataan nya sewaktu2 melepas hijab? Semoga gak ada gimmick2 an lagi ya mbak," ujar netizen lain. 

"Berarti ada niat buat lepas hijab neh suatu hr nti," sahut lainnya. 

"Yg kuat @nikitamirzanimawardi_17 ga usah dengerin yg nyinyir,semua memang butuh proses," netizen lain berusaha mendukung. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait