Jelang Pertunangan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Pamer Cincin

Christiya Dika Handayani | 16 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menunjukkan keseriusan pada sang kekasih Paula Verhoeven, Baim Wong akan segera melakukan lamaran resmi. Rencananya, mantan kekasih Marshanda ini akan menggelar acara tersebut 21 Juli 2018 mendatang.

Namun baru-baru ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah lebih dulu mengenakan cincin pertunangan. Terlihat di akun Instagramnya, Baim dan Paula tersenyum semringah dengan menunjukkan jari di tangan kanan mereka yang sudah dilingkari cincin.

"Eh cincin nya udah dipake," tulis Baim Wong di keterangan fotonya, Minggu (15/6).

Unggahan yang telah disukai lebih dari 65 ribu ini, membuat warganet ikut senang dan bahagia. Mereka mendoakan agar kisah asmara Baim Wong tidak lagi kandas.

"Cie cie nunjukin cincin alhamdulilah smoga lancar sampe ke pelaminan @baimwong ...aamiin presiden jomblo nya di gantiin siapa sarang ya?," komentar warganet. "Sukses ya...moga2 diberikan kelancaran sampai menuju kepelaminan nanti," sambung netizen. "Aamiin, alhamdulillan bang @baimwong , semoga langgeng ya sampe jannah , bang @baimwong gue seneng lihatnya," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Baim Wong telah melamar Paula Verhoeven dengan cara yang tak biasa dan terbilang unik. Baim menyusul Paula ke Pantai Pandawa, Bali dengan mengenakan kostum badut dan melakukan pelamaran disana. Alhasil, aksinya ini membuat sang kekasih kaget hingga menangis haru.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait