Unggah Foto Bareng Kalina Oktarani, Kekasih Deddy Corbuzier Bikin Netizen Salut

Ulfa Gusti Utami | 16 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai resmi bercerai dengan Kalina Oktarani pada tahun 2013 lalu, kini Deddy Corbuzier dikabarkan dekat dengan wanita bernama Sabrina Chairunnisa. Menariknya, Sabrina Chairunnisa ternyata menjalin hubungan baik dengan Kalina Ok.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Sabrina Chairunnisa di Instagramnya, Senin (16/7). Dalam foto pertama unggahannya, Sabrina Chairunnisa dan Kalina Oktarani terlihat menghadiri acara yang sama di sebuah sebuah hotel mewah di Jakarta. Keduanya tampil kompak mengenakan busana bernuansa putih. Tak hanya berdua, di unggahan lain Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa juga berfoto bersama dengan Azka Corbuzier. Di foto itu, ketiganya tersenyum dan terlihat sangat akrab.

Dalam keterangan foto, Sabrina Chairunnisa mengungkapkan rasa bahagianya bisa berada di antara Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. 

"Tidak pernah membayangkan bisa seburuntung ini," tulis Sabrina Chairunnisa dalam bahasa Inggris. 

Foto-foto kebersamaan Sabrina Chairunnisa dan Kalina Oktarani itu menarik perhatian netizen. Di kolom komentar, banyak netizen yang mengaku salut dan ikut senang melihat mantan istri dan kekasih Deddy Corbuzier yang tampak rukun. 

"Adem bgt liatnya (emoji hati), seneng banget salut bisa rukun gini yaa," tulis netizen. 

"Duuh kok adem yaa. Salut liatnyaa ikut senengg liatnya kk @sabrinachairunnisa_ @azkacorbuzier dan kk @kalinaoctarany. Mana dua2nya sama2 cantik,dan baik hati uuhh bahagia terus yaa kaliaann semoga selamanya akur begini dan semoga di lancarkan segalanya kk @sabrinachairunnisa_," ungkap netizen lain. 

"Koq seneng ya..liat kalian kmpul dan rukun begini. salut mantan istri sama pacar baru bisa damai gini," netizen lain mengaku salut. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait