Al Ghazali Pajang Foto Mesra Bareng Kekasih, Netizen Minta Orang Tua Beri Teguran

Ulfa Gusti Utami | 16 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise memang kerap menjadi perhatian publik. Meski masih remaja, keduanya dinilai memiliki gaya berpacaran yang vulgar. Seperti momen liburan Al Ghazali yang baru-baru ini kembali menjadi sorotan. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui memang tengah berlibur di pula Bali, lewat akun Instagramnya, Al tak lupa membagikan beragam momen seru, salah satinya adalah saat ia dan kekasih tengah asik berendam di kolam renang. Dengan latar belakang pemandangan tebing yang indah, Al dan Alyssa juga memamerkan pose mesra dengan saling berpelukan. Alyssa bahkan tak segan mengecup pipi sang kekasih. 

"Livin' on the edge," tulis Al Ghazali mengiringi foto yang dibagikan, Minggu (15/7).

Seperti sebelumnya, unggahan yang menunjukkan kemesraan dua remaja ini pun kembali jadi bahasan netizen. Namun tak hanya mengomentari gaya berpacaran Al Ghazali dan Alyssa, sejumlah netizen lain bahkan meminta orang tua Al, Maia Estianty dan Ahmad Dhani untuk menegur perilaku sang putra. Ada pula netizen yang menyarankan agar Al dan Alyssa segera dinikahkan.

"Ini mah @maiaestiantyreal @ahmaddhaniprast harus tegas, ditegur coba anaknya liat gaya pacarannya begitu," tulis netizen. 

"Anaknya begini gpp ya bun @maiaestiantyreal, katanya bunda pingin anaknya soleh tapi kok....." ujar netizen lain.

"Lepas dari bapaknya @ahmaddhaniprast jadi kebablasen gini.. ditegur.dong @maiaestiantyreal itu dosa..," netizen lain menimpali.

"Baiknya nikah aja, secara materikan sudah sama2 matang," saran netizen. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait