Nikita Mirzani Sudah Sebulan Berpisah dari Dipo Latief

Supriyanto | 16 Juli 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melalui tim kuasa hukum resmi mengajukan gugatan cerai dari Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7) siang. Mereka menikah secara siri sejak Februari 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Fahmi Bachmid pengacara Nikita Mirzani mengungkapkan, kliennya sudah tidak bersama dengan suaminya sejak akhir Juni 2018.

"Oh udah lama kalau pisah rumah udah akhir bulan Juni," ujar Fahmi Bachmid kepada wartawan melalui telepon, Senin (16/7).

Fahmi menambahkan, Nikita mulai meninggalkan Dipo Latief karena sudah tidak tahan dan sering cekcok di rumah. Pertengkaran hebat pun memicu Nikita untuk nekat mengajukan gugatan cerai.

"Iya dari awal juni itu sudah terjadi persoalan ya," imbuhnya.

Setelah berusaha untuk mempertahankan, tiga minggu kemudian Nikita Mirzani merasa usahanya sia-sia, perceraian pun dianggap sebagai jalan terbaik.

"Terus dia bertahan satu minggu dua minggu ini, wah kan sudah mendekati minggu ketiga, nah dia mencoba untuk bertahan. Siapa tahu, manusia itu kan berubah sikap bisa menempatkan wanita pada tempatnya, bisa menempatkan seorang wanita sebagai istri .Tapi harapan itu sudah tidak mungkin lagi," pungkas Fahmi Bachmid.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait