Eza Gionino Batal Nikah, Begini Reaksi Ardina Rasti

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha alias Echa yang rencananya mau digelar pada 6 Juli 2018, ditunda sampai tenggat waktu yang tidak ditentukan. Bahkan pernikahan Eza Gionino- Echa terancam batal lantaran tersandung restu orang tua.

Ruch Gaya selaku ibunda Eza Ginono sangat menentang pernikahan sang putra dengan Echa. Bahkan Ruch mengancam Eza Gionino akan mengusir putranya dari rumah jika dia pulang dengan membawa Echa.

"Makanya rumah saya gembok. Saya tahu kalau ada Echa saya suruh balik," ucap Ruch seperti dilansir dari Hot Shot SCTV edisi 12 Juli 2018.

Disinggung soal Eza Gionino yang terancam batal nikah lantaran tidak mendapat restu orang tua, Ardina Rasti mantan kekasihnya enggan berkomentar banyak.

"Aku enggak berani komen, tapi semoga yang terbaik aja," ucap Ardina Rasti saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Eza Gionino sempat menjalin hubungan asmara dengan Ardina Rasti, namun putus pada pertengahan 2012. Terjadinya kekerasan pada Ardina Rasti disebut sebagai penyebab, dan membuat Eza Gionino dibui 7 bulan karena terbukti bersalah. Ardina Rasti pada Januari 2018 telah menikah dengan Arie Dwi Andhika.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait