Pakai Gaun Ibu Saat Menikah, Nadine Chandrawinata Ingin Anaknya Pakai Gaunnya

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 16 Juli 2018 22:50:16
Dimas Anggara - nadine Chandrawinata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata tak menyangka bisa memakai gaun pernikahan ibunya, Elfriede Fortmann, di hari pernikahannya dengan Dimas Anggara. Puteri Indonesia 2005 itu memakai gaun berusia 37 tahun itu di resepsi pernikahannya yang diadakan di Lombok, Sabtu (7/7).

Kakak Marcell dan Mischa Chandrawinata itu pun tak menyangka ibunya bisa menyimpan gaun putih itu dengan baik hingga bahannya pun masih terjaga hingga kini. "Saya juga nggak tahu mama saya nyimpennya gimana," kata Nadine Chandrawinata, Minggu (15/7).

Padahal, selain sudah berusia 37 tahun, sebelumnya gaun itu juga sudah pernah dipakai Nadine di pemotretan bawah laut pada 2008 lalu. "Itu tahun 2008. Di mana foto itu ada di buku 'Nadine Labour of Love', saya lihat baju itu kondisinya masih baik. Terus nggak tahu ya kenapa masih sekuat itu, udah dimasukin ke laut, udah dicuci, udah diinjek-injek tetap aja itu gaun on terus," lanjutnya.

Dimas Anggara - nadine Chandrawinata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dimas Anggara - nadine Chandrawinata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Karena momen yang berharga itu, Nadine Chandrawinata itu pun berkeinginan menyimpan gaunnya untuk bisa dipakai anak-anaknya kelak. "Mudah-mudahan kita lihat anak kita nanti mau makai silakan, mau makai punya mamanya atau punya omanya nggak ada yang tahu. Tapi kita simpan dengan baik," tandas Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 5 Mei lalu di Bhutan. Pasangan itu kemudian menggelar dua resepsi, yang pertama di Lombok, Sabtu (7/7) dan resepsi kedua pada Minggu (15/7) di Marina Batavia, Jakarta Utara.

(nda/ray)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore