Dinilai Saltum Saat Nonton Final Piala Dunia 2018, Begini Jawaban Via Vallen

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen yang pecinta sepak bola berkesempatan menonton pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung di Rusia. Meski negara yang dijagokan, Portugal sudah gugur lebih dulu, Via Vallen tetap semangat menonton pertandingan final antara Perancis melawan Kroasia yang dihelat Minggu (15/7). 

Namun sayangnya, penampilan Via Vallen saat menonton Piala Dunia 2018 justru dinilai salah kostum atau saltum oleh netizen. Pasalnya, bukan mengenakan seragam sepak bola seperti suporter lainnya, pelantun Sayang itu justru tampak mengenakan tanktop berwarna putih yang dipadukan dengan luaran berbahan transparan berwarna senada.

Dalam foto yang diunggah Via Vallen ke akun Instagramnya, Minggu (15/7) itu, pedangdut asal Jawa Timur ini tampil dengan pakaian serba putih memamerkan senyum ke arah kamera sambil memegang tiket pertandingan. 

Dari sekian banyak komentar yang menilai Via Vallen salah kostum atau saltum, ada satu yang dibalas Via dan menjelaskan semuanya.

"Via itu apa ga saltum kah?" tanya pemilik akun @princesslike241.

Wanita berusia 26 tahun itu pun memberi jawaban dengan mengatakan tak sendirian yang berpakaian heboh untuk menonton pertandingan sepak bola. Ada banyak suporter lain yang justru lebih heboh darinya.

"Seharusnya memang pake jersey yaaaa tp yg pake baju kaya via gini banyak kok bahkan ada yg lebih sangar pake gaun full paye blink2 ala2 penyanyi dangdut jaman dulu bangeeetttt," jawab Via Vallen.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait