Nyanyikan Lagu Geisha, Unggahan Momo Dibanjiri Ungkapan Rindu

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengkangnya Momo dari band Geisha membuat banyak penggemarnya kecewa. Kabar ini bermula dari poster single terbaru Geisha yang diunggah di Instagram @geishaindonesia pada Kamis (12/7) lalu. 

Dari jajaran personel di poster tersebut, tampak posisi Momo sebagai vokalis digantikan oleh wanita yang diketahui bernama Regina Poetiray. 

Belum lama ini Momo terlihat kembali menyanyikan lagu dari band yang telah melambungkan namanya itu. Tapi bukan di atas panggung, melainkan di sebuah aplikasi musik. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah istri dari Nicola Reza Samudra ini akun Instagramnya, Sabtu (14/7). Dalam unggahannya, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini menyanyikan lagu Geisha berjudul Jika Cinta Dia dengan penuh penghayatan.

Di unggahan yang telah ditonton lebih dari 500 ribu kali ini, netizen membanjiri kolom komentar dengan menuliskan ungkapan kesedihan dan kerinduan atas keputusan Momo untuk hengkang dari Geisha. Bahkan tak sedikit dari mereka meminta Momo untuk kembali menjadi vokalis Geisha.

"Gilaaaa. Rinduuu denger momo nyanyiiii. Bener2 takan tergantikan," komentar netizen. "Kangen banget nonton konsernya ka momo and the geng. Come back please," sambung netizen. "Sedih kak momo keluar dari geisa.. Awal mula aku suka geisa itu karna suara kak momo yg Bagus sedih," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait