Sering Cekcok dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Khawatir Psikis Anak Terganggu

Supriyanto Selasa, 17 Juli 2018 13:20:30
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mendaftar isbath nikah dan menggugat cerai suami, Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7). Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS.

Hendra Asmara salah satu tim kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan, hubungan rumah tangga kliennya audah tidak harmonis sejak lama dan kerap diwarnai cek-cok.

"Perselisihan yang terjadi terus menerus yang dirasa mungkin tidak bisa lagi disatukan," ujar Hendra Asmara kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Karena itu, Nikita Mirzani takut masalah rumah tangganya malah mempengaruhi psikis dan mental kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya.

"Ada anak-anaknya juga ini. Anak mbak Nikita. Kalau misalnya masih bertahan dengan kondisi seperti itu kan dia khawatir, psikologi anak nantinya," pungkas Hendra Asmara.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.