Hati-hati Bicara, Nikita Mirzani Kini Banyak Mengeluarkan Kata Relijius

Supriyanto | 17 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani masih belum mau menanggapi soal kabar gugatan cerai yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin. Usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (17/7) Nikita mengaku belum merangkai kata untuk memberi pernyataan terkait hubungannya dengan Dipo Latief.

Namun, selama dicecar pertanyaan oleh wartawan yang sudah lama menunggunya, Nikita Mirzani tampak berbeda dari sebelumnya. Hal tersebut diduga karena Nikita sudah hijrah.

Nikita Mirzani yang selama ini dikenal ceplas-ceplos dan spontan mendadak jadi pendiam. Ibu dua anak itu kini lebih berhati-hati menjawab pertanyaan wartawan mengenai perceraiannya, bahkan terdengar lebih relijius.

"Ntar dulu. Masya allah," ucap Nikita Mirzani sambil berjalan menuju mobilnya di kawasan Studio Trans TV, jl.Tendean, Jakarta Selatan.

"Haram nih bersentuhan dengan laki-laki yang belum menikah," kata Nikita Mirzani yang tak sengaja bersentuhan tangan dengan seorang wartawan pria.

"Ini nyenggol-nyenggol, bukan muhrim," sambungnya.

"Awas. Hati-hati. Masya Allah kenapa pada gangguin gue sih," celetuk Nikita Mirzani tertawa karena dikepung wartawan.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait