Denada dan Mantan Suami Sepakat Kompak Dampingi Shakira yang Mengidap Leukemia

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Juli 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum sepakat untuk bersama-sama mendampingi Shakira selama menjalani perawatan intensif di Singapura karena leukemia yang dideritanya.

Meski sudah bercerai, Denada dan Jerry Aurum yakin, saat ini yang paling dibutuhkan Shakira adalah kehadiran kedua orangtuanya. 

“Kita berdua sepakat we're in this together,” ujar Denada dalam wawancara dengan Rumpi, Selasa (17/7). 

Denada pun menceritakan, Jerry Aurum sempat mengkhatirkan kondisi Denada yang sibuk merawat Shakira. Namun Denada justru mengajak Jerry Aurum untuk sama-sama kuat demi anak mereka. 

“Kemarin waktu dia ke sini, dia ngeliat aku dia tanya how are you, aku bilang we both have to be oke. Dia nangis dan bilang ypu’re doing the great job,” ungkap Denada. 

Dari ucapan Jerry Aurum itu juga menjadi penguat Denada untuk terus bisa mendampingi Shakira selama menjalani kemoterapi. 

“Dia bilang aku salut lihat kamu dan itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku,” ungkap Denada. 

Sementara itu, menurut Denada, Shakira masih harus menjalani perawatan intensif selama tiga hingga empat bulan di Singapura. Putri kecil yang belum genap berusia 6 tahun itu diharuskan rutin melakukan kemoterapi di salah satu rumah sakit di Singapura. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait