Kecewa, Irma Darmawangsa Anggap Ricky Cuaca Bukan Laki-laki Dewasa

Supriyanto | 18 Juli 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa belum lama ini tepergok berduaan dengan pria bule di Bali. Gara-gara itu, hubungan asmaranya dengan Ricky Cuaca terancam putus.

Irma mengatakan Ricky Cuaca marah besar dan memandang negatif melihat video dirinya bersama bule di sebuah klab malam.

"Iya gara-gara itu. Dia (Ricky) nganggep yang gimana-gimana lah," ujar Irma Darmawangsa di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Irma Darmawangsa sudah menjelaskan video yang beredar dari akun gosip tidak seperti yang dibayangkan. Di malam itu, Irma sedang pergi bersama banyak teman, salah satunya sahabat Ricky Cuaca.

"Aku rame-rame sama temen aku yang temen dia (Ricky Cuaca) juga. Malah bisa dibilang teman yang saya jalan itu sahabatnya si Ricky," kata Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa menduga, Ricky Cuaca kesal kepadanya lantaran pengaruh keluarga yang tidak menyetujui hubungan mereka. Meski demikian, Irma berkesimpulan Ricky tak bisa memberi pengertian pada keluarganya.

"Ibunya marah gara-gara aku. Jadi berantem gitu lah. Cuma kalau menurut aku pribadi, kalau dia (Ricky Cuaca) laki-laki dewasa dan sayang sama aku, dia bisa jelasin," beber Irma Darmawangsa.

"Dia harus jelasin ke ibunya, 'Oh nggak itu temennya. Kebetulan yang kena kamera Irma-nya doang.' Harusnya jelasin gitu. Bukan malah jatuhin aku di depan keluarganya," pungkas Irma Darmawangsa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait