Mantap Cerai, Nikita Mirzani Ngaku Punya Bukti Perselingkuhan Dipo Latief

Supriyanto | 18 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Nikita Mirzani untuk bercerai dari Dipo Latief sudah mantap lantaran ada kelakuan suaminya itu sudah tidak bisa dimaafkan. Mengenai kabar perselingkuhan, Nikita pun membenarkan.

Nikita Mirzani mengaku, memutuskan untuk memgakhiri rumah tangga setelah mendapat bukti suaminya serong dengan daun muda. Bukti yang dimiliki Nikita juga bukan sekedar isu yang beredar.

"Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau nggak ada bukti dan itu buktinya kongkrit," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Ibu dua anak itu menambahkan, memiliki bukti percakapan suaminya selingkuh dengan wanita yang disebut-sebut di bawah umur.

"Niki tuh nggak pernah cari tau. Ya ada aja yang ngasih tau. Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki nggak terlalu ambil pusing tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya dimana, fotonya, nego-negoannya segala macem nah itu kan udah kongkrit," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait