Demi Nikahi Nikita Mirzani, Dipo Latief Bawa Penghulu dari Jawa Tengah

Supriyanto | 18 Juli 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengungkap fakta pernikahan sirinya dengan Dipo Latief yang selama ini dirahasiakan. Ibu dua anak itu menyebutkan, Dipo lah yang ngotot untuk buru-buru menikah.

"Jadi gini, kemarin sebenarnya pernikahan tanggal 18 kan dia (Dipo Latief) yang mau, menikah. Dia datang ke keluarga dia minta," ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7)

Mengenai sah atau tidaknya pernikahan yang digelar di Kemang pada 18 Februari 2018 lalu, Nikita menegaskan bahwa pernikahan siri mereka memiliki surat yang menyatakan bahwa hal tersebut sah di mata agama.

Hanya saja dirinya tak memiliki buku nikah, lantaran pernikahannya tersebut tidak tercatat secara hukum di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Jadi gini, pernikahan Niki itu bisa dibilang resmi juga, tinggal kasih suratnya ke KUA, buku nikahnya itu keluar. Kan kalau nikah siri, harus nikah lagi (buat dapat buku nikah). Kalau ini enggak. Kalau mau dipestain, dipestain, kalau enggak ya enggak apa-apa," terang Nikita.

Bahkan, Dipo sampai memboyong penghulu dari luar Jakarta. "Ada penghulunya langsung diterbangin dari Jawa Tengah," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait