Calon Suaminya Disebut dari Keluarga Sandra Dewi, Jawaban Yuanita Christiani Tidak Disangka

Supriyanto Kamis, 19 Juli 2018 11:10:07
Yuanita Christiani bantah calon suaminya ada hubungan keluarga dengan Sandra Dewi. (supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuanita Christiani menangis saat mendapat kejutan, dilamar oleh kekasihnya Sabtu (14/7) kemarin. Namun, sampai sekarang Yuanita masih merahasiakan sosok calon suaminya.

Beredar kabar, pria yang sudah empat tahun memacari Yuanita Christiani itu masih memiliki hubungan keluarga dengan Sandra Dewi. Dikonfirmasi, Yuanita Christiani membantahnya.  

"Calonku tidak ada hubungan darah apa pun dengan Sandra Dewi. Jadi, yang harus diluruskan, Mei kemarin pasanganku ini, kan ulang tahun, terus aku posting foto dia, terus Sandra komen, 'Happy birthday calon ipar', kalau enggak salah," ungkap Yuanita Christiani di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (18).

Yuanita Christiani menambahkan, ia dan Sandra Dewi memang berteman dekat layaknya saudara. Tidak heran ketika mendengar kabar Yuanita akan menikah, Sandra menganggap bakal menjadi memiliki ipar.

Momen bahagia Yuanita saat dilamar akhir pekan lalu. (Instagram)
Momen bahagia Yuanita saat dilamar akhir pekan lalu. (Instagram)

"Jadi maksudnya Sandra itu, pasanganku ini calon ipar, bukan artinya dia ada hubungan darah sama Sandra," tukas Yuanita Christiani.

Lebih lanjut, Yuanita Christiani mengaku masih tak percaya kekasihnya bisa menyiapkan kejutan yang membuatnya menangis.

"Itu benar-benar keluar dari zona nyamannya dia. Makanya waktu di video, dia ngomong sampai terbata-bata saking groginya, sampai mau nangis juga, makanya aku benar-benar syok. Sampai sekarang masih berasa kayak mimpi, ini benaran enggak, ya? Tapi, ya perasaanku sekarang senang, bersyukur, dan happy banget," ungkap Yuanita Christiani.

(pri/ind)


Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore