Pindah dari PAN ke Nasdem, Lucky Hakim Dapat Uang Transfer 15 Miliar?

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim membuat keputusan besar dengan menyeberang dari PAN ke Partai Nasdem. Jika pada 2014 lalu dia menjadi anggota legislatif dari PAN, pada 2019 mendatang mantan suami Indadari ini menjadi caleg dari Nasdem.

Kepindahan Lucky Hakim dari PAN ke Nasdem kabarnya tidak gratis. Dia diduga dibujuk untuk pindah partai dengan tranfer uang sebesar Rp 5 miliar. Bahkan kabar lain menyebutkan angkanya lebih fantastis, mencapai Rp 15 miliar.

Terkait tudingan itu, Lucky Hakim angkat bicara. Dia membantah menerima uang miliaran rupiah atas kepindahannya ke Nasdem. Lucky Hakim menyatakan dirinya difitnah dengan beredarnya kabar tersebut.

"Sudah menjadi risiko artis yang terjun ke politik. Banyak dinamika di dalamnya, intrik dan friksi. Saya menyangkal hal tersebut," kata Lucky Hakim kepada Tabloidbintang.com.

Kepindahan dirinya dari PAN ke Nasdem bukan dipengaruhi oleh faktor eksternal. Tapi Lucky Hakim merasa sudah tidak nyaman berada di PAN yang kini dinahkodai Zulkifli Hasan tersebut.

"Saya keluar dari PAN karena jauh-jauh hari sudah tidak nyaman. Ada jejak digitalnya. Lihat saja berita di Google 2015, Lucky Hakim diperas kader PAN," ujarnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait