Calon Suami Bukan Artis atau Dokter, Ini yang Buat Yuanita Christiani Jatuh Hati

Supriyanto | 19 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuanita Christiani akan segera menikah setelah Sabtu (14/7) kemarin dilamar oleh pria yang sudah empat tahun dipacarinya. Namun, sampai sekarang Yuanita masih belum mau mengungkap profil calon suaminya itu.

Mantan pemandu acara Take Me Out Indonesia itu memberi bocoran, selama ini ia berpacaran dengan pria biasa bukan dari kalangan artis atau dokter seperti yang pernah diberitakan.

"Orang biasa aja kok, dia bukan dokter, dia orang biasa aja. Dia punya bisnis sendiri udah lama jadi ya gitu deh pokoknya, yang pasti di bukan dari kalangan selebritis dan bukankah seorang dokter," ungkap Yuanita Christiani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Lantas, apa yang membuat Yuanita Christiani jatuh cinta hingga mau menerima pinangan sang kekasih untuk berumah tangga?

"Yang pasti aku sangat kagum sama hatinya dia, karakternya dia, aku tuh belum pernah selama menjalani hubungan sama orang, aku belum pernah ketemu sama orang seperti ini jadi sabarnya dia aku nggak ngerti sih maksdnya teman-temanku aja yang kenal sama dia kaya 'gila nih orang kaya malaikat deh sabarnya sabar banget'," pungkas Yuanita Christiani.

Yuanita mengatakan, kekasihnya selama ini meminta kepadanya untuk tidak mempublikasikan dirinya. Bahkan beberapa foto mesra mereka berdua yang dipajang di media sosial, wajah kekasih Yuanita ditutup dengan stiker.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait