Mantan Pacar Laudya Cynthia Bella yang Juga Cucu Presiden Soeharto Akan Menikah

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella yang juga cucu Presiden kedua RI Soeharto, Panji Adhikumoro Soeharto atau Panji Trihatmodjo, segera melepas status lajangnya.

Putra Bambang Trihadmodjo dan Halimah ini akan menikahi kekasihnya wanita berkewarganegaraan asing bernama Varsha Strauss.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram yang membagikan undangan pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss.

Tampak dalam undangan berwarna putih itu, keduanya akan menikah pada 4 Agustus 2018 di sebuah tempat di bilangan Jakarta Selatan. Acara resepsi pun rencananya digelar pada malam hari mulai pukul 19.00 hingga 21.00.

Berita pernikahan Panji Trihatmodjo ini mendapat sambutan baik dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa patah hati mendengar kabar bahagia ini. Namun, banyak pula dari mereka turut memberikan ucapan selamat untuk Panji Panji Trihatmodjo.

"Patah hati," komentar netizen. "Yaahhh…patah hati deh guweehhh," sambung netizen. "Alhamdulilah.. selamat ya mas panji dan mbak varsha.. langgeng dan sukses selalu.. amiien ya robbal alamin," timpal netizen lainnya.

Panji Trihatmodjo dan Laudya Cynthia Bella dikabarkan pernah menjalin hubungan jarak jauh pada 2005 silam. Selain Laudya Cynthia Bella, Panji Trihatmodjo juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Revalina S. Temat dan Ratna Galih.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait