Sidang Isbat Digelar 1 Agustus, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Diwajibkan Hadir

Supriyanto | 19 Juli 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang baru lima bulan dibina terancam cerai. Niki melalui kuasa hukumnya mengajukan isbat nikah sekaligus gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7) kemarin.

Fahmi Bacmid pengacara Nikita Mirzani mengatakan kliennya menikah dengan Dipo Latief secara siri pada Februari 2018 di kawasan Kemang. Fahmi juga menjelaskan, Nikita ke pengadilan agama untuk meresmikan pernikahan dan kemudian baru bisa diceraikan.

"Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan," kata Fahmi Bachmid kepada wartawan.

Kabar terbaru, sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun akan segera digelar awal Agustus 2018 mendatang.

"Sidang tanggal 1 Agustus 2018," ucap Fahmi Bachmid saat dibubungi waratawan lewat telepon, Kamis (19/7).

Fahmi mengaakan, sidang isbat perdana nanti, Nikita Mirzani dan Dipo Latief diwajibkan hadir. "Sesuai UU dan PERMA, Niki dan Dipo wajib datang, tidak boleh diwakilkan," katanya.

Namun, sampai sekarang Dipo belum membuka komunikasi dengan Nikita Mirzani.

"Untuk komunikasi dari Dipo nggak ada. Dan Niki tetap berkeras cerai, sudah nggak sanggup lagi hidup dalam kesakitan batin," pungkas Fahmi Bachmid.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait