Berbentuk Gajah, Ini Makna Kotak Cincin Pernikahan Nadine Chandrawinata - Dimas

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menutupi, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini mulai terbuka soal pernikahannya. Lewat Instagram, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kerap membuat unggahan mengenai pernikahannya.

Misalnya saja, beberapa waktu lalu kakak dari aktor kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini membuat postingan yang mengungkapkan jika gaun pengantin yang dikenakannya dalam acara resepsi di LOmbok, Nusa Tenggara Barat, ternyata merupakan gaun yang dipakai sang ibu saat menikah 37 tahun lalu.

Kini, Nadine Chandrawinata mengungkap soal kotak cincin yang digunakannya saat menikah di Bhutan, Nepal. Ternyata, kotak dengan desain gajah itu merupakan rancangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. 

Tampak di unggahannya pada Rabu (18/7), Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memegang dua cincin pernikahan mereka yang diletakkan di belalai gajah berwarna biru. Gajah itu berbalut akar wangi dan diletakkan di atas piring tanah liat.

Mengiringi unggahannya, Nadine Chandrawinata mengungkapkan makna dari gajah yang dipilihnya untuk meletakkan cincin pernikahan mereka.

"Kita merangkai sendiri tempat cincin kami. Gajah berbalut akar wangi beralas tanah liat. Dikarenakan, gajah menjadi lambang penopang keluarga dan simbol kebijaksaaan," tulis Nadine Chandrawinata di keterangan fotonya.

Rupanya, pernikahan yang mengandung banyak filosofi mendalam ini menarik perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka kagum dengan konsep yang terbilang tak biasa ini.

"Cerita dengan filosopi yang mendalam...Selamat memulai hidup bersama buat Nadine dan Dimas, setia dalam suka & duka dan tanpa batas," komentar netizen.

"Tiap detail dipernikahan kalian selalu ada arti yang dalam. Semoga selalu berdua, menua berdua," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait