Tiga Kali Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Trauma Nikah?

Supriyanto | 19 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief terancam berakhir dengan perceraian. Padahal, mereka baru menikah secara siri sejak 18 Februari 2018 kemarin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ini bukan pertamanya Nikita Mirzani menghadapi perceraian. Sebelum dengan Dipo, Nikita sudah pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Dari pernikahan itu melahirkan dua anak.

Nikita pun tampak kecewa dan kesal kepada Dipo karena mengkhianati kepercayaan Nikita. Padahal, Nikita menaruh harapan besar pada pernikahan ketiganya bersama Dipo.

Lantas, apakah Nikita Mirzani kapok untuk menikah lagi?

"Enggak, hahaha nggak kapok," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi cara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Nikita mengaku tidak pernah menutup hati. Meski kecewa, pemain film Comic 8 itu tetap akan mencari jodoh asalkan bisa cocok di hatinya.

"Kalau ada jodohnya kenapa nggak. Tapi mungkin sekarang udah berubah, kalau sekarang kan udah berhijab, otomatis kan laki-laki yang mau deketin mikir dulu, nggak mungkin yang asal," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait