Isyana Sarasvati - Raisa Foto Bareng, Netizen Soroti Bagian Perut

Ulfa Gusti Utami | 19 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat duet di lagu Anganku Anganmu, penyanyi cantik Isyana Saravati dan Raisa kembali dipertemukan saat menjadi brand ambassador produk smartphone.

Sebagai brand ambassador, Raisa dan Isyana pun terlihat hadir saat acara peluncuran seri terbaru smartphone tersebut, Rabu (18/7), di Jakarta. Momen ini pun tak dilewatkan Raisa dan Isyana untuk berfoto bersama.

Kebersamaan Raisa dan Isyana terlihat dari sebuah foto yang diunggah akun fanbase Rasia @yayahamish__ ke Instagram. Dalam unggahan yang dibagikan, Rabu (18/7) Raisa dan Isyana memilih gaya fashion yang sangat berbeda. Raisa tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun model off-shoulders berwarna ungu tua, sedangkan Isyana nampak girly dalam balutan kostum berwarna navy yang dipadukan dengan belt hitam.

Meski tak ada keterangan apapun, unggahan yang menunjukkan kecantikan dua penyanyi ini juga diramaikan oleh komentar pujian dari netizen. Tapi tak hanya itu, sejumlah netizen mengaku salah fokus melihat perut Raisa. Beberapa menduga jika istri Hamish Daud tersebut tengah hamil lantaran perutnya terlihat besar.

"Fokus sm perutnya yaya," celetuk netizen.

"Yaya lg hamil???@raisa6690," tanya netizen penasaran.

"Kayakny blm hamil deh kok ngetatt bgt bajuny tu perutny kan kasiann kalau terlalu ketatt yagk si?," sambung netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait