Nafa Urbach Pamer Foto Mesra dengan Zack Lee, Netizen Baper

Ulfa Gusti Utami | 19 Juli 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah bercerai, Zack Lee dan Nafa Urbach tetap akur. Keduanya pun masih mendukung satu sama lain. Hal itu terlihat ketika Nafa Urbach menyempatkan diri hadir di premier film Bufallo Boys yang dibintangi Zack Lee. 

Lewat unggahan Instagram Stories, Nafa Urbach membagikan video ketika berada di dalam bioskop untuk menyaksikan film Bufallo Boys. Di bagian caption, Nafa Urbach tak lupa memberikan selamat untuk sang mantan suami. 

"Congrats omlee @zackleelife77," begitu tulis Nafa Urbach.

Usai menyaksikan premier Buffalo Boys, Nafa Urbach dan Zack Lee rupanya sempat bertemu. Momen itu pun dimanfaatkan keduanya untuk berfoto bersama, yang kemudian dibagikan Nafa Urbach di Instagramnya. 

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (19/7) itu, Nafa Urbach yang hadir dalam busana serbahitam berdiri di sebelah Zack Lee yang tampil gagah dalam busana senada yang dilengkapi jas. Menariknya, Zack Lee terlihat tak canggung melingkarkan lengannya di pundak mantan istrinya itu. 

"BUFFALO BOYS MOVIE PREMIERE , congrats omlee @zackleelife77 ( just friend ....... )," tulis Nafa Urbach mengiringi fotonya. 

Mengomentari foto tersebut, Tak sedikit yang menyoroti pose mesra keduanya meski telah bercerai. Melihat hal ini, sejumlah netizen lain bahkan mengaku dibuat baper dan menyarankan agar keduanya bisa kembali rujuk. 

"Akuuurr...Balikan lagi...@nafaurbach ....@zackleelife77 ...Tangan Tuhan pasti bekerja..," celetuk netizen. 

"Yaampun liat akur gini jadi baper banget, masih mesra loh, balikan ja kak," netizen lain medoakan. 

"Omggggggg liatnya baper ish kerennnn ni berdua kyk org pacaran, kenapa ga balikan lagi aja sihh kakaaaak," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait