Makin Mesra, Siti Badriah Ungkap Sang Kekasih Jadi Alasannya Bahagia

Ulfa Gusti Utami | 19 Juli 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Siti Badriah makin melambung usai lagu "Lagi Syantik" populer. Tak hanya sukses di karier, kisah asmara pedangdut asal Bekasi ini rupanya juga berjalan mulus. Ia diketahui memiliki hubungan spesial dengan Krisjiana Baharudin yang berprofesi sebagai model.

Pacaran, keduanya tak canggung menunjukkan kemesraan dan kebersamaannya. Seperti baru-baru ini, saat Siti Badriah mengunggah foto bersama  sang kekasih ketika menghabiskan waktu berdua. Dalam foto yang diunggah ke Instagram pada Kamis (19/7) itu, Siti Badriah dan kekasih terlihat berada di dalam mobil. Sambil berpose menjulurkan lidah, Siti Badriah juga meletakkan jari telunjuknya di pipi sang kekasih yang tengah tersenyum lebar. 

Tak hanya mulai menunjukan kebersamaannya dengan sang kekasih. Mengiringi unggahannya, Siti Badriah juga menuliskan keterangan yang romantis. Siti Badriah mengungkap jika Krisjiana Baharudin adalah alasannya untuk bahagia. 

"Aku hanya ingin membuatmu bahagia. Karena kamu adalah alasanku selalu bahagia," tulis Siti Badriah dengan bahasa Inggris. 

Melihat unggahan ini, netizen memberikan beragan komentar. Kebanyakan mendoakan agar hubungan pasangan kekasih ini bisa langgeng hingga pelaminan. 

"Cielaaaah skrng udh bisa bikin caption beginian ya kakkkk, langgeng teruss ya," tulis netizen.

"Semoga langgeng awet bahagia @sitibadriahh dan some one special -nya....," ujar netizen lain. 

"@sitibadriahh @krisjianabah mudah mudahan Bang kris Sama siti langgeng terus sampe nikah cocok banget aku Suka banget sama hubungan kalian cocok banget cepetlah nikah?pokonya udah cocok banget dah..," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait